Laman

Saturday, July 29, 2017

Game Royal Poker Penghasil Pulsa Terbaru Di Hp Android


Game Royal Poker Penghasil Pulsa Terbaru Di Hp Android

Assalamu'alaikum... Wr... Wb..
Kali Ini saya akan membahas tentang "Game Royal Poker Penghasil Pulsa Terbaru Di Hp Android". Game Poker sampai saat ini terdengar sudah sangat tidak asing, dan bahkan saya yakin bahwa sobat sekalian pasti sudah mengetahui cara memainkannya, dan mengetahui segala aturan di dalam permainan game poker. Namun game yang satu ini sangat berbeda, yang dimana kalau di lihat dari judulnya saja adalah Game Royal Poker Penghasil Pulsa Terbaru Di Hp Android, itu berarti di game ini kita akan mendapatkan pulsa dari game tersebut. Dan Bahkan bukan cuman pulsa saja yang kalian dapatkan, masih banyak lagi hadiah lainnya. Untuk mengetahui apa saja hadiah yang ada di game ini, mari kita simak secara bersama - sama.

Di Postingan Sebelumnya, saya juga memberikan sebuah informasi, yang dimana ada game poker juga yang bisa memberikan banyak hadiah, yang salah satunya adalah hadiah pulsa, dan tidak jauh beda dengan game ini. Di Game ini kalian hanya bertugas memainkan game ini sabagaimana mestinya, agar kalian bisa mengumpulkan Chip sebanyak mungkin. Dan chip yang kalian kumpulkan nantinya kalian bisa menggunakan chip tersebut untuk mengikuti turnamen, yang dimana nama turnamennya adalah MTT.

Turnamen MTT tersebut diadakan setiap hari, di jam - jam tertentu. Jadi, sebelum turnamennya mulai, kalian bisa menggunakan waktu untuk mengumpulkan chip terlebih dahulu agar nantinya bisa di gunakan untuk Rebuy pada saat chip kalian habis di pertandingan MTT Atau turnamen MTT. Jika kalian mengikuti turnament MTT Pulsa 280.000.00, Maka yang juara 1 akan mendapatkan Pulsa sebesar 100.000.00, Juara 2, 50.000.00, Juara 3, 30.000.00. Lumayan kan guys. hehehe.

Dan Alhamdulillah, di game ini saya sudah banyak sekali mendapatkan pulsa dari hasil turnamen, dan saya juga sering mengikuti turnamen mega, yang dimana juara 1 mendapatkan pulsa 500.000.00, lumayan kan guys, jadi tidak perlu membeli pulsa lagi. Kalian pun bisa mendapatkan lebih banyak lagi dari saya, asalkan kalia berhati - hati saat memainkan game ini, jangan terburu - buru untuk menang, harus rilex, hehehe.

Jika kalian, bingung cara memainkannya, atau mau mengetahui cara bermain agar sering menang, saya akan memberikan solusi untuk kalian semua Guys. Untuk tips atau rahasia cara agar menang bermain game poker ini kalain bisa mengunjungi Link Di Bawah Ini.

Oke Guys, Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, jika ada kesalahan kata, mohon dimaafkan, dan jika kalian ada pertanyaan, kalian bisa tanyakan di kolom komentar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua, Terimakasih.
Wassalamu'alaikum... Wr... Wb...

Download Gamenya Di Bawah Ini. 

1 comment: